-->

Akibat Berani Ngomong Begini , Anton Medan Hampir Saja Diamuk Ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) rupanya telah ditemui oleh Anton Medan. Ahok menyebut Anton berniat mendukungnya dengan membentuk relawan ‘Sahabat Ahok’.

“Tadi dia datang, Anton Medan. Dia mau launching namanya ‘Sahabat Ahok’, mau ngumpulin KTP, mau cetak kaos, saya bilang enggak bisa. Di minta izin saya, saya bilang enggak bisa. Kalau kamu melakukan kayak gini, kamu merusak sistem kami,” kata Ahok di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2016).

Namun saat Ahok diwawancarai, Anton Medan tidak tampak. Wartawan juga tidak sempat bertemu dengan Anton.

Menurut Ahok, tadi dia menyarankan sebaiknya Anton Medan membantu Teman Ahok. Sistem yang dibuat oleh relawan Teman Ahok disebut dia sudah matang.

“Sistem kami sudah jelas, kaos harus anda beli, enggak ada bagi-bagi kaos. Dia mau nyumbang katanya dia punya duit, saya bilang terima kasih. Anda bilang nyumbang juga saya bilang ‘enggak boleh’,” ujar Ahok.

Dia menyebut Anton bersedia mencetak 8.000 rim formulir. Dia lalu menyarankan agar formulir itu dicetak untuk Teman Ahok.

“Untung dia masih pakai permisi, kalo enggak ribut gue bilang, dia tiba-tiba muncul,” pungkas mantan Bupati Belitung Timur itu.

0 Response to "Akibat Berani Ngomong Begini , Anton Medan Hampir Saja Diamuk Ahok"

Post a Comment

loading...